Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Panpel LSN vs Dispora DKI Meriahkan Final

Sabtu, 27 Agustus 2016 - 12:19 | 35.83k
Final Regional DKI Jakarta akan dimeriahkan dengan laga eksebisi antara Panpel LS dengan Dinas Olahraga Provinsi DKI Jakarta. (foto : ligasantrinusantara.com)
Final Regional DKI Jakarta akan dimeriahkan dengan laga eksebisi antara Panpel LS dengan Dinas Olahraga Provinsi DKI Jakarta. (foto : ligasantrinusantara.com)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Final Liga Santri Nusantara (LSN) Regional DKI Jakarta akan dimeriahkan dengan laga eksibisi antara Panpel LS dengan Dinas Olahraga Provinsi DKI, Jakarta. 

Koordinator Regional LSN DKI Jakarta, Sumarsono, mengatakan, babak final Regional DKI Jakarta ini nanti akan memperebutkan gelar juara regional sekaligus melangkah ke babak 32 Besar LSN. 

"Sebelum pertandingan final nanti akan ada laga eksebisi antara Panpel LSN Pusat dengan Dispora Provinsi DKI Jakarta," kata Sumarsono.

Laga final Regional DKI Jakarta, ini akan mempertemukan tim Pesantren Asshidiqiyah melawan tim Pesantren At-Taufiq yang keduanya dari Jakarta Barat. Kedua tim akan bertanding, Sabtu (27/8/2016) siang, di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Jakarta.

Sebelumnya, Pesantren Asshidiqiyah berhasil melangkah ke partai final usai mengalahkan pesantren At-Tsaqofah dengan skor 2-1. Sedangkan, pesantren At-Taufiq melaju ke babak final usai menang adu pinalti 3-1 saat melawan finalis LSN DKI Jakarta 2015 Hayatul Islam yang dalam 90 menit imbang 2-2.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES