Olahraga

Dua Tim Berharap Happy Ending di Laga Pamungkas

Kamis, 25 Agustus 2016 - 23:29 | 44.65k
Pemain Persela Edy Gunawan dan Zulvin Zamrun dalam laga lanjutan ISC A melawan Pusamania beberapa waktu lalu. (Foto : dok TIMESIndonesia)
Pemain Persela Edy Gunawan dan Zulvin Zamrun dalam laga lanjutan ISC A melawan Pusamania beberapa waktu lalu. (Foto : dok TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Persela Lamongan dan Mitra Kutai Kertanegara (Kukar) tinggal menyisakan satu laga lagi di putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A musim 2016 ini. 

Kedua tim yang akan saling bertemu di Stadion Madya Aji Imbut, Jumat (26/8/2016), pukul 16.00 WIB besok sama-sama bertekad berburu poin maksimal sebelum jeda kompetisi.

Hingga laga ke-16, Laskar Joko Tingkir menjadi juru kunci setelah hanya mengoleksi 10 angka hasil tiga kali menang, sekali seri dan 12 kali kalah. 

Sementara tuan rumah Naga Mekes menduduki peringkat 12 usai meraih empat kali menang, delapan imbang dan empat kali kalah. 

Berada dalam posisi yang tak menguntungkan, kedua tim pun berharap bisa meraih happy ending di akhir putaran pertama. 

"Kami akan tetap fight dan berharap anak-anak bermain bagus dan bisa mencuri poin," tegas Asisten Pelatih Persela, Ragil Sudirman, Kamis (25/8/2016).

Meski optimistis untuk setidaknya bisa mencuri poin, Persela sadar tim yang dihadapi merupakan kekuatan tradisional di sepak bola Indonesia. 

"Tim Mitra Kukar bagus, semua pemainnya harus diantisipasi, mulai lini belakang, tengah hingga depan," urainya. 

Nada optimistis juga digaungkan Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menjelang duel tersebut. "Pemain dalam keadaan bugar dan siap diturunkan menghadapi Persela. Kami akan berusaha meraih 3 poin," ucapnya. 

Pernyataan sang pelatih diamini oleh penggawa Naga Mekes, Saepulloh Maulana. Ia mengaku performa pemain Mitra Kukar tengah menanjak dalam beberapa pertandingan terakhir. "Terlihat saat menghadapi Semen Padang, motivasi lebih tinggi," akunya.

Saepulloh menyebut, para pemain memiliki motivasi untuk memperbaiki klasemen sementara ISC A. "Mudah-mudahan bisa meraih hasil maksimal di pertandingan terakhir putaran pertama," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES