Olahraga

PSSI Ingin APPI dan APSI Bersatu Jelang Kongres

Jumat, 26 Agustus 2016 - 05:05 | 23.25k
PSSI ingin APPI dan APSI segera dapat bersatu menjelang kongres ppemilihan PSSI pada 17 Oktober 2016 mendatang (foto : liputan6.com)
PSSI ingin APPI dan APSI segera dapat bersatu menjelang kongres ppemilihan PSSI pada 17 Oktober 2016 mendatang (foto : liputan6.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) berharap Asosiasi Pemain Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pemain Sepak Bola Indonesia (APSI) dapat menyatu jelang kongres pemilihan ketum PSSI pada 17 Oktober 2016 mendatang.

"PSSI menginginkan asosiasi pemain itu satu yang menjadi anggota PSSI, dan FIFA juga menginstruksikan agar asosiasi pemain itu satu dan harus tercapai sebelum kongres pemilihan PSSI 17 Oktober mendatang," kata Direktur Legal PSSI, Aristo Pangaribuan, Kamis (25/8/2016).

Selain itu, Aristo juga menjelaskan kepentingan penyatuan asosiasi pemain sepak bola di Indonesia ini sangatlah penting. Karena sebelumnya, pihak FIFA juga telah memperingatkan APPI dan APSI saat digelarnya Kongres PSSI 3 Agustus 2016 di Ancol.

Jika peringatan FIFA tak ditanggapi, maka APPI dan APSI terancam dibubarkan oleh FIFA. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES