Olahraga

Guy Ondoua Calon Stiker Baru Madura United

Kamis, 25 Agustus 2016 - 23:09 | 55.44k
Madura United kini telah mendatangkan penyerang naturasilasi, Guy Junior Nke Ondoua, jelang menghadapi putaran kedua ISC 2016. (foto: krjogja.com)
Madura United kini telah mendatangkan penyerang naturasilasi, Guy Junior Nke Ondoua, jelang menghadapi putaran kedua ISC 2016. (foto: krjogja.com)

TIMESINDONESIA, MADURA – Madura United telah menyiapkan kekuatan tambahan, jelang putaran kedua ISC 2016 dengan mendatangkan penyerang naturasilasi, Guy Junior Nke Ondoua. 

Guy Junior sebelumnya merupakan pemain asal Kamerun yang berusia 29 tahun. Setelah lama berkarir di tanah air, Guy mempersunting wanita wanita asli Gresik, Jawa Timur dan akhirnya resmi memegang paspor Indonesia per 19 Juli 2016 lalu.

Guy sendiri mengaku sudah lama ingin  bergabung dengan Madura United. Bahkan, sejak Piala Presiden lalu. Namun karena masih mengurus status kewarganegaraan ia hanya menjalin komunikasi dengan Presiden Klub Madura United, Achsanul Qosasi untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

"Bahkan saat proses seleksi di awal ISC kemarin saya juga sudah mau bergabung dengan tim ini. Namun, karena proses kewarganegaraan saya belum selesai akhirnya tertunda," kata Guy.

Guy mengatakan setelah resmi bergabung dengan Madura United dirinya bertekad membantu Sape Kerap tetap berada di puncak klasemen sementara ISC A 2016.

"Saya harap bisa mempertahnkan pencapaian tim yang sekarang. Saya harap tidak salah bergabung dengan Madura United," tambah mantan pemain PS Sleman ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Bola.net

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES