Olahraga

Bali United Target Tiga Poin di Laga Penutup

Kamis, 25 Agustus 2016 - 22:46 | 37.34k
Pelatih Bali United, Indra Sjafri optimis timnya meraih 3 poin dalam laga terakhir putaran pertama ISC 2016 (foto: ISC)
Pelatih Bali United, Indra Sjafri optimis timnya meraih 3 poin dalam laga terakhir putaran pertama ISC 2016 (foto: ISC)

TIMESINDONESIA, BALI – Bali United menargetkan tiga poin saat melawan Persija Jakarta dalam yang dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (25/8/2016).  

"Kami akan berusaha meraih poin penuh karena kami akan tetap mendapat dukungan positif dari para suporter, dan menutup putaran pertama dengan tiga poin," kata Pelatih Bali United, Indra Sjafri, Kamis (25/8/2016)

Laga ini sebenarnya laga kandang untuk Persija. Namun, karena saat ini Persija tak memiliki markas, Tim Macan Kemayoran memutuskan menggelar laga penutup putaran pertama ini di kandang Bali United yang akan menjadi lawan mereka. Keputusan ini diambil dengan mempertimbangkan faktor komersial.

Indra menambahkan untuk laga ini, Bali United memiliki keuntungan lebih. Selain mendapatkan dukungan penuh suporter, tim Serdadu Tri Datu juga mendapatkan beberapa amaunisi tambahan dari para pemain yang telah pulih.

"Kami bersyukur beberapa pemain sudah pulih dari cedera. Kami dari tim pelatih jadi memiliki banyak pilihan untuk skema permainan yang kami inginkan," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Bola.net

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES