Olahraga

Conte Gantung Nasib Cuadrado di Chelsea

Jumat, 26 Agustus 2016 - 07:08 | 20.17k
Juan Cuadrado (Foto: 101greatgoals)
Juan Cuadrado (Foto: 101greatgoals)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Juan Cuadrado mendapati masa depannya tak menentu di Chelsea musim panas ini, terutama sejak kedatangan Antonio Conte di kursi manajer.

Dipinjamkan ke Juventus pada pertengahan musim lalu, gelandang serang Kolombia itu 'dipaksa' kembali ke Chelsea pada tur persiapan pramusim bulan lalu. Mengingat Cuadrado tak banyak turun berseragam The Blues, banyak yang tak yakin ia akan kembali ke London musim ini.

Namun Conte rupanya memberi lampu hijau eks winger Fiorentina itu pulang ke Stamford Bridge dan memaksanya berlatih di markas klub. Meski demikian, ia dilaporkan tak terkesan dengan performa Cuadrado dan itu terbukti dari tak sekalipun bintang 28 tahun itu turun di Premier League sejauh ini.

Menurut jurnalis Italia, Gianluca Di Marzio, Juve berniat kembali meminjam Cuadrado, kali ini dengan opsi pembelian permanen. Bahkan perwakilan klub disebut-sebut sudah berada di London untuk melakukan negosiasi.

Tetapi karena satu dan lain alasan, Conte memblokir langkah itu dan sepertinya akan menggantung nasib Cuadrado di Inggris. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : 101 Great Goals

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES