Olahraga

Malaysia Turunkan 24 Pemain untuk Hadapi Indonesia

Kamis, 25 Agustus 2016 - 14:50 | 28.20k
Pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee telah resmi mengumumkan 24 nama anak asuhnya untuk menghadapi timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/8/2016) mendatang. (foto : fourthofficial.com)
Pelatih timnas Malaysia, Ong Kim Swee telah resmi mengumumkan 24 nama anak asuhnya untuk menghadapi timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, Selasa (6/8/2016) mendatang. (foto : fourthofficial.com)

TIMESINDONESIA, MALAYSIA – Pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee mengumumkan 24 nama pemain untuk menghadapi Timnas Indonesia dalam laga uji coba di Stadion Manahan, Solo, 6 September 2016 mendatang.

Kim Swee mengatakan, dirinya memasukkan 11 nama pemain yang ikut dalam tur Oceania 2016 lalu. Hal ini dilakukan mengingat banyaknya pemain yang mengalami cedera sehingga tak mungkin dimainkan. 

"Banyak perubahan terpaksa dilakukan karena masalah cedera dan pemain-pemain yang pensiun," kata Kim Swee yang dikutip laman resmi Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM).

Selain itu, Kim Swee, juga menambahkan 13 pemain baru untuk melengkapi tim yang dipersiapkan untuk Piala AFF 2016. Namun, dari 24 pemain yang akan bertanding, terdapat tiga pemain yang akan menyusul pada 31 Agustus mendatang. Sebab, ketiganya masih harus bermain dalam laga timnas Malaysia U-22 melawan Bahrain U-22, 30 Agustus mendatang.

"Jadi, rata-rata pemain dipanggil kali ini terdiri daripada pemain muda yang mempunyai pengalaman internasional di peringkat remaja sebelum ini," terangnya

Berikut 24 nama pemain timnas Malaysia yang akan turun  menghadapi Indonesia:

Kiper: Mohd Khairulazhan Mohd Khalid, Khairul Fahmi Che Mat, Muhammad Hafizul Hakim Khairul Nizam Jothy

Bek: Mohamad Fadhli Mohd Shas, Mohd Azrif Nasrulhaq Badrul Hisham, Mohammad Amer Saidin, Shahrul Mohd Saad, Nazirul Naim Che Hashim, Ronny Harun, Khair Muhammad Jefri Jones, Matthew Thomas Davies  

Tengah: Veenod A/L Subramaniam, Adam Nor Azlin, Brendan Gan Seng Ling, Wan Zack Haikal Wan Nor, Mohd Irfan Fazail, Abdul Latiff Suhaimi, Muhammad Fakrul Aiman Sidid, Baddrol Bakhtiar, Ahmad Fakri Saarani, Muhammad Safawi Rasid

Depan: Mohd Amri Yahyah, Ahmad Hazwan Bakri, Mohamad Zaquan Adha Abdul Radzak

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES