Peristiwa Daerah

Peserta Lomba Foto Sapi Brujul Tak Terbendung

Kamis, 25 Agustus 2016 - 13:21 | 147.10k
Karapan Sapi Brujul di Kota Probolinggo (foto: Iqbal/TIMESIndonesia)
Karapan Sapi Brujul di Kota Probolinggo (foto: Iqbal/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, PROBOLINGGO – Pendaftaran lomba foto Karapan Sapi brujul dalam rangka Seminggu di Kota Probolinggo (Semipro) 2016, telah ditutup Selasa (23/8/2016). 

Meski demikian, mereka yang mendaftar dan transfer uang pendafaran, terus berdatangan hingga hari ini.

Ketua Panitia lomba Karapan Sapi Brujul, Kang Dolek, mengungkapkan, per hari ini saja sudah ada 23 orang yang transfer. Padahal, pendaftaran sudah ditutup, sesuai jadwal yang ditetapkan panitia.

"Panitia tetap tidak menerima karena pendaftaran sudah ditutup, Selasa lalu," katanya kepada TIMESIndonesia. Uang pendaftaran yang telanjur ditransfer ke rekening panitia, lanjut Dolek, akan dikembalikan.

"Kami mohon maaf kepada calon peserta yang belum terakomodir, karena peserta memang membeludak sejak pendaftaran dibuka. Dan kami sejak awal memang membatasi peserta, sesuai kuota," lanjutnya.

Dari catatan panitia, lomba foto ini diikuti oleh dua peserta dari India. Keduanya atas nama Sabyasasachi Talukdar dan Lopamudra Talukdar, yang secara khusus datang untuk mengikuti lomba.

Dari dalam negeri, ada peserta yang berasal dari Provinsi Jawa Timur, seperti dari Surabaya, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Malang, Kediri, Tulungagung, Madiun, Lamongan, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, dan Pamekasan.

Selanjutnya untuk peserta dari Jawa Tengah, berasal dari Temanggung, Magelang, Solo, Semarang, dan Wonosobo. Ada pula peserta dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), Kuningan (Jawa Barat) sampai dari DKI Jakarta.

Lomba foto tersebut digelar oleh Prajurit Pecinta Photography dan didukung oleh TIMESIndonesia, Paguyuban Minak Jinggo, dan Bromo View. Lomba akan dilaksanakan Minggu (28/8/2016) di Jl. KH. Syafi’i, Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES