Olahraga Liga Santri Nusantara 2016

Liga Santri Regional Sumatera V Diikuti 16 Pesantren

Kamis, 25 Agustus 2016 - 11:38 | 70.87k
Ilustrasi. Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: ligasantrinusantara.com)
Ilustrasi. Liga Santri Nusantara 2016. (Foto: ligasantrinusantara.com)
FOKUS

Liga Santri Nusantara 2016

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Kickoff Liga Santri Nusantara (LSN) 2016 dibeberapa regional sudah dimulai, namun dibeberapa regional lainnya masih akan dimulai dalam waktu dekat. LSN 2016 regional V Sumatera yang meliputi Sumatera Selatan dan Lampung akan mulai dilaksanakan tanggal 28 Agustus 2016 mendatang di Stadion Kamboja, Palembang.

Sebelum pelaksanaan kickoff, Ketua Panitia Pelaksana LSN Region V Sumatera, Abdullah Kadir mengatakan, regional V Sumatera masih akan mengadakan Technical Meeting (TM) LSN di Sekretraiat NU Sumsel Jl My Salim Batubara Sekip Palembang, Kamis (25/8/2016) pukul 14.00 WIB.

Dalam keterangannya, dilansir dari berbagai sumber, Abdullah Kadir mengatakan LSN 2016 regional V Sumatera diikuti oleh 16 pesantren. Dari 16 peserta tersebut, Palembang mendominasi dengan mengirim tujuh perwakilan yakni, Aulia Cendikia, Assanadiah, Muqimussunnah, Jamiatul Quro, Darunur Almusthafa, Darul Hufaz, dan Subulussalam.

Selain dari Palembang ada dari OKI dua tim yakni, Darul Muttaqin Kayuagung, Asshiddiqiah Lubuk seberuk. Kemudian dari OI ada PP Raudhatul Quran Payaraman, Al Ittifaqiah Indralaya. Banyuasin juga dua tim yakni Innayatullah Gasing, Bahrul Ulum Jalur 19. Sementara dari Prabumulih ada Darussalam, dari Lahat ada Abdurrahman Kikim, dan kejutan dari tim paling jauh yakni PALI, Mambaul Hikam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES