Peristiwa Nasional

Penyanyi Legendaris Eddy Silitonga Meninggal

Kamis, 25 Agustus 2016 - 09:33 | 40.10k
Edyy Silitonga, Kamis, (25/8/2016) (foto: dennysakrievinylfantasy.wordpress.com)
Edyy Silitonga, Kamis, (25/8/2016) (foto: dennysakrievinylfantasy.wordpress.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Penyanyi senior Charles Edison Silitonga atau akrab disapa Eddy Silitonga dikabarkan meninggal dunia di rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Kabar tersebut berdasarkan pesan yang didapat media beberapa waktu lalu.

“Telah Berpulang Kerumah Bapa di Surga Sang Legendaris Penyanyi Pop Indonesia EDDY SILITONGA pada jam: 00.05 WIB di RS Fatmawati, Jakarta Selatan. Berita dari Sandro Tobing,” tulis pesan tersebut, Kamis, (25/8/2016).

Kabar tersebut dibenarkan oleh bagian forensik rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan, seperti yang dilansir okezone. “Ada yang meninggal jam 12an dan atas nama Charles Edison,” ujar Anto selaku petugas forensik rumah sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sementara itu, anak kandung Eddy Silitonga, Mario Macro mengatakan jika jenazah akan disemayamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Sabtu, (27/8/2016) mendatang.

Eddy Silitonga, tercatat lahir di Pematang Siantar, 17 November 1950 dan terkenal sebagai penyanyi dengan suaranya yang tinggi dan melengking.

Eddy yang disebut sebagai penyanyi serba bisa ini berada di puncak ketenarannya saat menyanyikan lagu Biarlah Sendiri ciptaan pengarang dan penyanyi senior Rinto Harahap pada tahun 1976. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Berbagai Sumber

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES