Politik Pilgub DKI Jakarta 2017

Hari Ini, PKB Deklarasikan Sandiaga Uno sebagai Cagub DKI

Kamis, 25 Agustus 2016 - 09:03 | 31.37k
Sandiaga Uno (Foto: tribunnews)
Sandiaga Uno (Foto: tribunnews)
FOKUS

Pilgub DKI Jakarta 2017

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), rencananya pada Kamis (25/8/2016) hari ini akan mendeklarasikan Sandiaga Uno sebagai Calon Gubernur DKI untuk Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta Hasbiallah Ilyas mengatakan, deklarasi tersebut akan dilakukan di kediaman Dewan Syuro PKB KH Ahmad Fauzi. "Saya mengundang kepada alumni Ponpes Lirboyo, Tebu Ireng dan lain-lain yang ada di Jakarta untuk ikut hadir dalam deklarasi," ucapnya seperti dikutip dari Sindonews.

Hasbi menegaskan, PKB tidak mempermasalahkan mengenai status Sandiaga yang bukan kader PKB. Menurutnya, Sandiaga merupakan figur yang cocok dan pas untuk memimpin Jakarta.

"Kita enggak lihat kader siapa tapi lebih dilihat Sandi sorang yang agak luwes, bagus, cocok dengan Nahdhatul Ulama," tegasnya.

"Saya mengundang kepada alumni Ponpes Lirboyo, Tebu Ireng dan lain-lain yang ada di Jakarta untuk ikut hadir dalam deklarasi," ucapnya.

Sementara itu, Sandiaga mengatakan, salah satu alasan PKB mendukung dirinya sebagai Cagub DKI Jakarta karena kesamaan misi untuk membangun Jakarta ke depan menjadi lebih maju.

"Kesamaan pola pandang membangun Jakarta ke depan, menciptakan lapangan pekerjaan. Mereka juga khawatir tradisi yang ada saling percaya, mengasihi dan saling cinta itu pudar," kata Sandiaga.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES