Peristiwa Daerah

PWI Sumenep: Berbeda Wadah Satu Tujuan

Rabu, 24 Agustus 2016 - 15:43 | 24.67k
Ketua PWI Sumenep Mohammad Rifa'i ketika menyampaikan sambutan dalam acara silaturrahim dengan semua wartawan, Rabu (24/8/2016). (Foto Busri Toha / TIMESIndonesia)
Ketua PWI Sumenep Mohammad Rifa'i ketika menyampaikan sambutan dalam acara silaturrahim dengan semua wartawan, Rabu (24/8/2016). (Foto Busri Toha / TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menggelar acara silaturrahim dengan seluruh wartawan dari berbagai media massa, bertempat di balai PWI Jl Dr Cipto Sumenep, Rabu (24/8/2016).

Ketua PWI Sumenep Mohammad Rifa’i mengatakan, pelaksanaan silaturrahim dengan semua wartawan, adalah sebagai wujud kebersamaan dan saling memaafkan antar semua wartawan yang bertugas di Kabupaten Sumenep.

”Memang di Kabupaten Sumenep ini, terdapat tiga organisasi wartawan, yaitu PWI sendiri, Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) dan Asosiasi Media Online Sumenep (AMOS). Kita bersatu dalam acara silaturrahim dan saling memaafkan,” ujar Rifa’i mengawali sambutannya.

Menurutnya, meski terdapat banyak organisasi kewartawanan di Sumenep, bukan berarti wartawan di Sumenep berbeda dalam tujuannya. Semua tetap satu, yakni dalam rangka menyampaikan informasi demi pembangunan Sumenep ke depan lebih baik.

”Jika satu wartawan sakit, maka semua wartawan akan merasakan sakit pula. Bukan karena dia organisasi apa atau apapun. Kita tetap memberitakan demi Sumenep lebih baik. Baik berbentuk kritik maupun apapun demi Sumenep,” tegas wartawan Harian Surya itu.

Hadir dalam acara itu, Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Hasanuddin, Kabag Humas Pemkab Sumenep, Dihyah Sayuti, dan Kabag Humas DPRD Sumenep, Raisul Qowim dan seluruh wartawan yang bertugas di Kabupaten Sumenep. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES