Olahraga

Pelatih Persela Lirik Dua Pemain Asing Seleksi

Rabu, 24 Agustus 2016 - 12:54 | 82.44k
Pemain seleksi Persela Lamongan, Hedipo Gustavo da Conceicao menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (24/8/2016). (Foto : Ardiyanto/TIMESIndonesia)
Pemain seleksi Persela Lamongan, Hedipo Gustavo da Conceicao menjalani latihan di Stadion Surajaya Lamongan, Rabu (24/8/2016). (Foto : Ardiyanto/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Persela Lamongan berusaha bergerak cepat dalam proses perekrutan pemain asing menjelang berakhirnya putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

Dari tujuh pemain asing yang menjalani seleksi, Pelatih Persela Sutan Harhara terpikat dengan kemampuan pemain asing asal Korea Selatan Choi Hyun Yuan dan pemain asal Brasil Hedipo Gustavo da Conceicao. 

"Syukur Alhamdulillah saya sudah menemukan pemain yang saya inginkan. Tapi saat ini baru dua pemain Asing yang masuk kriteria," akunya Sutan.

Dua pemain yang mampu memikat hati Sutan Harhara tersebut sama-sama berposisi sebagai gelandang. Hanya yang membedakan, Choi gelandang tengah, sementara Gustavo lebih berperan sebagai gelandang serang. Keuntungan lainnya, Gustavo pemain kidal tersebut, mampu berperan sebagai gelandang sayap.

Lebih lanjut, Sutan mengaku, saat ini tengah menunggu kedatangan seorang pemain asing bersatus non Asia yang menempati posisi bek tengah.

"Mudah-mudahan ada tambahan 1 atau 2 pemain yang baru akan datang dalam waktu dekat," ujarnya. 

Sutan menambahkan, berdasarkan video rekaman yang diberika  agen pemain asing, Ia tertarik dengan kemampuan pemain yang tak dibeberkan namanya ke media. "Bisa cocok bermain di Persela," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES