Peristiwa Nasional Olimpiade Rio 2016

Tontowi/Liliyana Ingin Indonesia Tetap Jaga Tradisi Emas

Selasa, 23 Agustus 2016 - 19:42 | 26.86k
Para peraih medali Olimpiade Rio 2016 diarak menuju kantor Kemenpora (foto: Kemenpora.go.id)
Para peraih medali Olimpiade Rio 2016 diarak menuju kantor Kemenpora (foto: Kemenpora.go.id)
FOKUS

Olimpiade Rio 2016

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Atlet bulutangkis ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berharap prestasi yang berhasil diraih dalam Olimpiade Rio 2016, dapat berlanjut di tahun-tahun berikutnya.

"Semoga kesuksesan kami dapat dilanjutkan para junior kami serta dapat memotivasi atlet-atlet cabang olahraga lain," kata Tontowi, Selasa (23/8/2016).

Tantowi mengatakan pihaknya bersyukur dapat mengembalikan tradisi emas Indonesia dalam Olimpiade. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada selurh jajaran pelatih yang terus mendukungnya dalam Olimpiade.

"Terima kasih kepada kedua orangtua, Menteri Pemuda dan Olahraga, dan seluruh tim yang telah membantu kami selama mengikuti Olimpiade," kata Tantowi.

Sementara itu, Liliyana mengaku sangta gembira dengan sambutan  masyarakat Indonesia saat ia dan Tontowi tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, setelah menjalani penerbangan selama dua hari dari Brazil.

"Sambutan ini membuat saya terharu sekaligus bangga luar biasa. Terima kasih kepada keluarga saya yang selalu mendukung saya," kata Liliyana

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, pasangan Liliyana/Tontowi langsung mengikuti pawai peraih medali Olimpiade 2016 bersama dua atlet angkat besi yaitu Eko Yuli Irawan dan Sri Wahyuni sebagai atlet peraih medali perak.

Rombongan pawai peraih medali Olimpiade 2016 ini dilakukan dengan menggunakan bus tingkat atap terbuka Bandros dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta menuju kantor Kementerian Pemuda dan Olahraga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES