Olahraga

Alfredo Fokus Perbaiki Pertahanan Jelang Hadapi PSM Makassar

Selasa, 23 Agustus 2016 - 17:23 | 52.42k
Persipura Jayapura tengah fokus memperbaiki pertahanan, dan skema serangan balik untuk menghadapi PSM Makassar (foto; ISC 2016)
Persipura Jayapura tengah fokus memperbaiki pertahanan, dan skema serangan balik untuk menghadapi PSM Makassar (foto; ISC 2016)

TIMESINDONESIA, JAYAPURA – Pelatih Persipura Jayapura, Angel Alfredo Vera menyatakan saat ini tengah fokus memperbaiki pertahanan, dan skema serangan balik untuk menghadapi PSM Makassar, di pekan 17 ISC 2016, Minggu (28/8/2016) mendatang.

Alfredo mengatakan timnya Persipura akan berangkat lebih awal dan membawa 23 pemainnya untuk ke Maskassar. Keputusan ini diambil Alfredo untuk membuat para pemain lebih cepat beradaptasi dengan suasana dan cuaca Kota Makassar. 

“Kami harus berada di sana lebih dini agar pemain bisa beradaptasi. Tidak ada target yang terlalu muluk. Dilihat dari laga kemarin, pemain semua sudah sangat siap di pertandingan menghadapi PSM nanti,” kata Alfredo.

Meski demikian, Alfredo tetapa akan menghimbau anak asuhnya untuk tetap fokus menjelang laga nanti. Karena itu, untuk menjaga itu, ia akan segera menggelar latihan setibanya disana. 

"Saya juga mau anak-anak latihan defensif dan counter-attack agar semua dapat berjalan bagus.”

Sementara itu, Alfredo juga mengakui kehadiran Imanuel Wanggai semakin menambah kekuatan di lini tengah tim Mutiara Hitam. Sebab, meski sempat lini tengah runtuh, karena cedera yang menimpa Nelson Alom, kini lini tengah kembali kuat dengan adanya Imanuel.
 
Selain itu, Alfredo juga menambakan, untuk pemain yang akan dimasukkan dalam line up masih akan menunggu kondisi pemain sebelum pertandingan. 

“Kita akan lihat dalam minggu ini. Siapa yang lebih siap, mereka yang akan diturunkan di pertandingan besok nanti,” tutupnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Goal

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES