Glutera News

Glutera Siap Bantu Ketahanan Ekonomi Nasional

Selasa, 23 Agustus 2016 - 13:07 | 165.04k
Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi bersama Andri Ariestianto usai sertijab Pangdivif 2 Kostrad. (Foto: TIMESIndonesia)
Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi bersama Andri Ariestianto usai sertijab Pangdivif 2 Kostrad. (Foto: TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Serah terima jabatan (sertijab) dan lepas sambut Pangdivif 2 Kostrad  dari Mayjen TNI Ganip Warsito ke Brigjen TNI Benny Susianto berlangsung khidmat di Lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang, Jatim. Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi hadir memimpin upacara.

Pergantian ini berdasarkan surat perintah Pangkostrad, 24 Juli 2016. Mayjen Ganip sendiri diangkat menjadi Pa Sahli Tk. III Bid. Polkamnas Panglima TNI di Jakarta.

Dalam sambutannya, Letjen Edy mengajak pada seluruh anggota TNI untuk kembali menjadi tentara rakyat, tentara pejuang, dan tentara profesional. ’’Indonesia ini berada dalam lingkungan strategis di wilayah Asia Tenggara. Saat ini Indonesia tengah menyempurnakan diri menjadi negara besar. Kondisi itulah yang menjadi incaran orang luar. Ini tantangan prajurit TNI,’’ tegas Edy.

Karenanya,  TNI dituntut untuk selalu meningkatkan profesionalisme melalui sistem pertahanan yang memadai. Termasuk proxy war yang setiap saat mengancam negara dari arah dan langkah yang tidak terduga.

Hadir dalam sertijab tersebut sejumlah pejabat tinggi TNI, Polri, pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kalangan pengusaha. Mereka dengan khidmat mengikuti prosesi acara yang dimulai sekitar pukul 08.00 itu.

Owner Glutera Andri Ariestianto, salah satu pengusaha yang hadir, mengatakan, TNI memiliki peran strategis dan penting dalam membangun negara. Karena itu sebagai warga sipil yang juga ikut bertanggung jawab terhadap bangsa ini, kalangan pengusaha juga siap turut bahu membahu bersama TNI membangun bangsa.

’’Glutera telah menyiapkan diri turut serta membangun ketahanan ekonomi nasional. Lalu ada jaringan media kami, TIMES Indonesia Network juga telah siap mewujudkan ketahanan informasi nasional. Intinya mari kita sama-sama membangun bangsa ini dan mewujudkan ketahanan nasional secara kaffah (menyeluruh,Red). Baik ketahanan ekonomi, informasi, sosial, budaya, politik, dan hankam. InsyaAllah bersama-sama kita mampu,’’ tuturnya.

Untuk diketahui, Glutera adalah produk kesehatan dan kecantikan asli karya anak bangsa yang telah mendunia. Hingga saat ini sudah 1,3 juta member di seluruh Indonesia dan 30 an negara. Sedangkan TIMES Indonesia Network (TIN) kini memiliki 220 jaringan media online di seluruh Indonesia dan Asia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES