Peristiwa Daerah

"Para Model Harus Membawa Harum Nama Indonesia"

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 21:34 | 58.04k
Abdullah Sidik, Owner Red Model memberi sambutan pada Perayaan creative junkies 2016 dalam rangka ulang tahun Red Model ke 5 di Sengkaling Kuliner Malang,  Sabtu (20/08/2016) (Foto: Senda Hardika/ TIMESIndonesia)
Abdullah Sidik, Owner Red Model memberi sambutan pada Perayaan creative junkies 2016 dalam rangka ulang tahun Red Model ke 5 di Sengkaling Kuliner Malang, Sabtu (20/08/2016) (Foto: Senda Hardika/ TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Malang, tak hanya dikenal sebagai kota pendidikan dan kota wisata. Namun, juga mulai bangkit dan menjamur para model yang siap membawa nama baik Malang dan Indonesia ke level dunia.

'Bertabur' calon model di Malang terlihat saat lomba catwalk yang digelar Red Model.

Acara tersebut dalam rangka peringatan ulang tahun Red Model Search ke 5, yang berlangsung di Sengkaling Kuliner, Malang, Jawa Timur sore ini, Sabtu, (20/8/2016).

Selain untuk memeriahkan ultah Red Model, acara tersebut juga bertujuan untuk mengasah kreatifitas dan bakat model muda di Malang.

Model-Busana-Islamik2Rq.jpg

Fashion show dari Rumah Gamis Sabrina yang merupakan agen designer asal Malang, menampilkan hasil desiain pakaian gamisnya dalam perayaan pada Perayaan creative junkies 2016 dalam rangka ulang tahun Red Model ke 5 di Sengkaling Kuliner Malang,  Sabtu (20/08/2016) (Foto: Senda Hardika/ TIMESIndonesia)

"Acara ini sangat baik karena untuk mengahasah kreativitas dan bakat kaum muda yang ingin menjadi model. Sehingga dengan kreativitas itu, nantinya akan mengharumkan nama Malang dan Indonesia pada umumnya," jelas salah satu juri, Naning Yusuf.

Para peserta lomba catwalk katanya, harus tetap semangat dan terus menekuni karir yang ditekuninya. "Tetap semangat, jangan putus asa. Karena bakat tidak datang tiba-tiba," katanya.

Lomba catwalk itu dibagi dalam beberapa macam kategori, mulai dari peserta yang berusia lima sampai dua puluh lima tahun.

Acara berlangsung meriah. Masing-masing peserta terlihat tampil memukau dengan gerakan gemulai yang berhasil menghipnotis mata penonton.

Adapun acara tersebut didukung oleh QQ Collection, Fibel Kebaya, TIMESIndonesia, Dazzling Team by MFMC, NDWE, Permata Design, Yanti Rosita Kebaya, Batik Soendari, dan Rumah Gamis Sabrina.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES