Politik PON JABAR 2016

Sri Wahyuni Siap Bertanding di PON XIX Jabar

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 00:36 | 47.00k
Lifter puteri peraih medali perak, Sri Wahyuni akan tampil mewakili Jabar sebagai tuan rumah PON XIX (foto :pojoksatu.id)
Lifter puteri peraih medali perak, Sri Wahyuni akan tampil mewakili Jabar sebagai tuan rumah PON XIX (foto :pojoksatu.id)
FOKUS

PON JABAR 2016

TIMESINDONESIA, BANDUNG – Lifter putri peraih medali perak Olimpiade Rio 2016,  Sri Wahyuni menyatakan akan turun dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/Jawa Barat Tahun 2016.

"Di PON XIX nanti turun lagi, Insya Allah," kata Sri Wahyuni, Jumat (21/58/2016).

Sri mengatakan usai berlaga di Olimpiade Brazil ia akan langsung mengikuti pelatihan untuk PON XIX/Jawa Barat yang digelar 17-29 September 2016. Ia juga mengaku tak ada persiapan khusus yang dilakukan untuk mengikuti PON, karena ia hanya berlatih seperti biasa.

"Latihan tetap seperti biasa karena persiapan kemarin (untuk olimpiade) sudah matang jadi tinggal dilanjutkan saja," kata Yuni.

Selain itu, Sri juga mengaku senang pada Pemprov Jabar yang memberikan apresiasi terhadap dirinya. Wanita asal Bandung ini, mendapat bonus Rp 100 Juta dari Pemprov atas capaian prestasi dalam Olimpiade Rio 2016.

"Alhamdulillah Pemprov Jabar mau ngasih Rp100 juta, alhamdulillah kita dihargai," kata Sri Wahyuni, yang tercatat sebagai warga Kabupaten Bandung.

Sementara itu, ia juga menambahkan usai bertanding di PON XIX/Jawa Barat, ia akan terus menempa diri dengan maksimal untuk dapat menyabet medali emas di Olimpiade 2020.

"Kemarin itu alhamdulillah bersyukur bisa dapat medali perak, tapi tetap belum puas. Semoga di Olimpiade 2020, di Tokyo, Jepang," tandasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES