Entertainment

Final Fantasy XV Mulai Tayang di Indonesia

Jumat, 19 Agustus 2016 - 08:14 | 71.03k
Poster film Kingslaive: Final Fantasy XV (foto :wikipedia.com)
Poster film Kingslaive: Final Fantasy XV (foto :wikipedia.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Film "Kingslaive: Final Fantasy XV" yang merupakan prekuel dari saga video game Final Fantasy XV, telah tayang secara resmi tepat di HUT ke-71 RI pada 17 Agustus di Indonesia. 

Film yang tayang di CGV blitz ini disutradarai langsung Takeshi Nozue, yang sebelumnya sukses menggarap “Final Fantasy VII: Advent Children " tahun 2005.

Dalam siaran pers dari CGV blitz film “Kingsglaive: Final Fantasy XV” yang dirilis oleh Jive Entertainment bekerja sama dengan ODEX Private Limited, tayang dua hari lebih awal dari jadwal penayangan di Amerika Serikat.

Versi yang ditayangkan kali merupakan versi internasional yang menampilkan tiga bintang papan atas Hollywood untuk pengisi suaranya.

Ketiga bintang tersebut yakni,  Aaron Paul  yang merupakan pemain dari film Need for Speed sebagai karakter Nyx Ulric, Lena Headey pemain film 300 Lunafreya Nox Fleuret, dan Sean Bean pemain dari serial TV Game of Thrones sebagai King Regis.

Sebagai informasi, film Kingsglaive: Final Fantasy XV ini berkisah tentang kerajaan Lucis, sebuah kerajaan yang memiliki crystal terakhir yang ada di dunia. 

Crystal tersebut dijaga oleh kerajaan Lucis dari ancaman kerajaan Niflheim yang sangat ingin memilikinya. Raja dari Kerajaan Lucis, Regis memerintahkan pasukan khusus yang bernama Kingslaive, yang diberi kekuatan sihir oleh sang Raja untuk melindungi Kerajaan Lucis.

Namun, di tengah kemelut tersebut, Raja Regis harus dihadapi dengan pilihan sulit karena ia mendapat ultimatum untuk menikahkan anaknya, Noctis, dengan putri Lunafreya of Tenebrace dari pihak Niflheim dan menyerahkan kerajaan Lucis kepada pihak Niflheim. 

Meskipun sang raja menyerah, namun para pasukan Kingsglaive akan terus memperjuangkan tekadnya untuk melindungi Lucis dan mencegah dominasi dunia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES