Glutera News

Gluver Wajib Merdeka dari Pikiran Negatif dan Kemiskinan

Rabu, 17 Agustus 2016 - 09:35 | 74.59k
Ilustrasi. (gluteranews)
Ilustrasi. (gluteranews)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Ini pesan kemerdekaan dari Mastro Glutera Indonesia Andri Ariestianto pada Gluver di seluruh dunia. Momentum peringatan HUT kemerdekaan ini sangat tepat bagi Gluver untuk memerdekakan diri.

’’Ya, Gluver harus merdeka. Merdeka dari pikiran negatif, merdeka dari kemiskinan, merdeka dari sakit-sakitan, dan merdeka wajah tidak cantik,’’ ucap Andri.

Merdeka dari pikiran negatif  dalam arti, Gluver harus membuang jauh-jauh pola pikir negatif di dalam dirinya. Ganti pola pikir negatif itu dengan pola pikir positif. ’’Jika Gluver berhasil, Anda sudah merdeka. Segera Gluver akan senang, bahagia, dan nikmat dalam hidupnya,’’ tuturnya.

Lalu, merdeka dari kemiskinan juga wajib bagi para Gluver. Jangan sampai hidup dijajah oleh kemiskinan. ’’Kita harus bebaskan Gluver dari penjajahan ini. Gluver harus merdeka dari kemiskinan. Gluver harus kaya. Itu wajib,’’ tandas Andri.

Soal kesehatan, Gluver juga harus merdeka. Jangan sampai ada Gluver yang sakit-sakitan. ’’Merdekakan diri Anda yang sakit-sakitan dengan Glutera. Ini juga wajib,’’ tegasnya lagi.

Nah, ini yang penting. Gluver harus tampak segar dan cantik. Jangan sampai ada Gluver yang kusut dan jelek. ’’Itu namanya penjahahan di tubuh Anda. Karenanya harus merdeka. Gluver harus cantik!’’ ujarnya. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rifky Rezfany
Sumber : Glutera News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES