Indonesia Positif

TNI-Sipil Peduli Indonesia lewat Malang Care

Minggu, 14 Agustus 2016 - 13:41 | 52.50k
Pencanangan Malang Care untuk Indonesia dengan melepas balon ke udara. (foto: ajp for timesidnonesia)
Pencanangan Malang Care untuk Indonesia dengan melepas balon ke udara. (foto: ajp for timesidnonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Program Malang Care untuk Indonesia dan Malang Clean Day resmi dicanangkan di Markas Denbekang V-44-03/Brawijaya di Malang, Jatim, Minggu pagi (14/8/2016). Pencanangan dihadiri sejumlah pejabat TNI, sipil, dan pemerintahan.

Peluncuran program ditandai dengan pelepasan balon oleh sejumlah pejabat. Tampak Ketua DPRD Kota Malang Arief Wicaksono, Komandan Denbekang V-44-03 Malang Letkol Hery Ismailliya, Dandim, dan sejumlah pejabat TNI lainnya.

Baca Juga: Denbekang Peduli Indonesia  

Sebelum pelepasan balon udara, acara dimulai dengan apel. Dalam sambutannya, Komandan Denbekang V-44-03 Malang Letkol Hery Ismailliya menegaskan bahwa program ini dibuat untuk memupuk kepedulian terhadap masalah-masalah sosial di masyarakat.

’’Program ini untuk meningkatkan kepedulian dan semangat saling berbagi antar sesama elemen masyarakat untuk bahu membahu mewujudkan cita-cita nasional yang telah dibuat para pendiri NKRI,’’ jelas Hery dalam sambutannya.

Pencanangan Malang Care untuk Indonesia dan Malang Clean Day ini juga ditandai dengan bakti sosial berupa penyuluhan kesehatan, pengobatan gratis, dan donor darah. Di bidang kesehatan, tim Malang Care didukung oleh 10 dokter spesialis, 17 dokter umum, 20 paramedis, 45 orang tim Malang Care, dan 7 dari PMI. (*)

 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rifky Rezfany

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES