Peristiwa Internasional

Wow, Gadis Pemberani, Berselancar di Dekat Gunung Meletus

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 08:17 | 55.11k
Alison Teal saat berselancar di dekat gunung yang sedang meletus, (foto: Perrin James / Caters News)
Alison Teal saat berselancar di dekat gunung yang sedang meletus, (foto: Perrin James / Caters News)

TIMESINDONESIA, HAWAII – Seorang gadis petualang yang pemberani Alison Teal, menjadi orang pertama yang berselancar di dekat gunung berapi yang meletus dan berenang dekat lava pijar yang mengalir, dan hal itu dilakukan hanya dalam balutan bikini.

Aksi pemecahan rekor tersebut terekam dalam sesi surfing Alison yang mengendarai papan selancar merah mudanya hingga Gunung Api Kilauaea di Hawaii saat meletus ke laut. Pria di balik foto-foto menakjukbkan tersebut yakni Perrin James, seorang fotografer bawah air senior.

"Ini adalah mimpi seumur hidup. Rasanya begitu menyenangkan sekaligus menegangkan," ujar Alison, seperti dilansir dari Mirror, Sabtu (13/08/2016).

Saat berselancar alison mengaku jika awalnya berniat untuk mendekati gunung api yang tengah meletus itu. Namun belum terlalu jauh, ia telah dihujani batu-batu dan lava yang keluar dari letusan gunung berapi itu. Ia pun langsung menyelam untuk menyelamatkan diri.

"Aku melihat ke belakang dan melihat gelombang datang. Aku langsung menyelam untuk keluar dari zona bahaya,” aku Alison.

Menurut Alison, saat itu ia merasa gembira sekaligus kelelahan pada saat yang sama. Ia merasakan aliran endorphin yang tinggi dalam tubuhnya karena ketakutan saat nyawanya terancam. "Apa pun bisa terjadi," ungkapnya

Saat Alison mengeluarkan kepalanya dari dalam air, saat itu pula lava menyembur keluar dari gunung api. Untuk Alison, adegan menakutkan pun berubah menjadi saat yang paling megah dalam hidupnya. Ia merasa seperti tengah diberkati dewa masyarakat Hawaii.

"Jangan coba ini di rumah!" tukasnya sambil tertawa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Sholihin Nur
Sumber : Mirror

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES