Peristiwa Daerah

PNS Malang Raya Bakal Pakai Atribut Arema

Kamis, 11 Agustus 2016 - 04:06 | 45.85k
PNS Malang Raya beratribut Arema (Foto: dok.TIMESIndonesia)
PNS Malang Raya beratribut Arema (Foto: dok.TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Peringatan hari jadi ke 29 tahun Arema bukan hanya akan dirayakan oleh Aremania semata. Pasalnya, pemerintah daerah Malang Raya pun juga akan ikut merayakannya dengan menggunakan atribut Arema selama jam kerja.

"Besok Kamis (11/8/2016), tiga pegawai pemerintah daerah Malang Raya bakal ikut merayakan hari jadi ini dengan menggunakan atribut Arema berwarna biru," ujar Media Officer Arema, Sudarmaji. 

Sudarmaji mengatakan seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Malang Raya yang berjumlah kurang lebih 45 ribu ini diwajibkan menggunakan atribut Arema selama bekerja. Hal ini pun sudah menjadi kebijakan tiga kepala daerah Malang Raya yang meliputi Kota Malang, Kota Batu dan Kabupaten Malang.

"Ini merupakan semangat tiga kepala daerah yang bisa berdampak positif dan menjadi tradisi untuk tahun-tahun berikutnya," tambahnya.

Selain itu, tepat pada hari ini, Arema juga bakal menggelar acara rangkaian acara ulang tahun mulai dark Arema fest, bazar, bedah buku, tasyakuran dan doa bersama. Rangkaian ini menjadi bentuk rasa syukur berdirinya tim Singo Edan yang kini berusia 29 tahun. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES