Olahraga

Mulai Panas, Mourinho 'Cakar' Klopp dan Wenger

Sabtu, 06 Agustus 2016 - 17:07 | 44.76k
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)
Manajer Manchester United, Jose Mourinho (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, INGGRIS – Belum lagi musim Premier League dimulai, Jose Mourinho sudah memanaskan suasana dengan 'menyerang' manajer rival yang mengkritik kebijakan transfer Manchester United.

'Serangan' itu diyakini ditujukan pada manajer Arsenal, Arsene Wenger dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp yang terang-terangan mencibir perburuan United pada Paul Pogba.

Dengan rumor gelandang Prancis itu bakal ditebus seharga 100 juta poundsterling, Wenger menyebut langkah United itu 'benar-benar gila', sementara Klopp menyebut 'jika langkah itu mewakili sepakbola saat ini, ia bakal pensiun'.

Tak terima dengan komentar kedua rivalnya, Mourinho pun membalas tak kalah sinis.

"Saya tak suka bicara soal klub lain atau pemain dari klub lain. Manajer lain suka begitu dan bicara soal klub dan pemain saya. Saya amat pragmatis soal ini. Satu-satunya hal yang penting adalah apa yang terjadi di rumah saya, bukan tetangga saya," sindirnya.

Khusus menyerang Wenger dan Klopp, The Special One menambahkan "Saya sudah dengar dua kolega saya dari klub Premier League, dan saya harus akui saya tak suka itu. Ini tak etis. Saat orang lain melakukannya, tak ada yang buka suara. Saya tak mengomentari orang lain, mereka bisa lakukan apa yang mereka mau." (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES