Peristiwa Daerah

Peduli Pasien, Pak Halim Sambangi RSSA Malang

Minggu, 31 Juli 2016 - 21:19 | 51.33k
Abdul Halim atau Pak Halim, Ketua DPW PKB Jawa Timur (baju putih), saat mengunjungi salah satu pasien di RSSA Malang, Minggu (1/8/2016). (Foto: Istimewa)
Abdul Halim atau Pak Halim, Ketua DPW PKB Jawa Timur (baju putih), saat mengunjungi salah satu pasien di RSSA Malang, Minggu (1/8/2016). (Foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, MALANG – Peduli warga yang sedang sakit, bakal calon Gubernur Jawa Timur, yang diusung PKB, Abdul Halim Iskandar, alias Pak Halim, sambangi pasien di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Kedatangan Pak Halim ke RSSA, menjadi perhatian para pasein dan keluarga pasien yang ada di RSSA. Salah satunya ia menyambangi pasien yang masih anak dari anggota DPRD Kabupaten Malang, dari PKB, yakni Aji Purnawarman.

"Kami datang ke rumah sakit untuk menyambangi para pasien yang ada di RSSA Malang. Memberikan semangat, kesabaran dan semoga cepat sembuh," kata Pak Halim, ditemui disela-sela kunjungannya ke RSSA.

Sementara itu, menurut Aji Punawarman, dirinya sangat bangga dan terima kasih kepada Pak Halim yang telah peduli pada pasien yang ada di RSSA Malang. "Beliau juga mengunjungi anak saya," ucapnya.

Dia menyampaikan, sosok Pak Halim tidak hanya peduli wong cilik saat akan mencalonkan diri menjadi calon Gubernur. Tapi semua kader PKB sudah kewajibannya peduli pada masyarakat kecil.

"Karena Hal itu adalah amanat partai yang harus dijalankan. PKB nngajarkan untuk peduli pada rakyat kecil. Apalagi, orang yang sedang dalam terkena musibah atau sedang mendapatkan cobaan dari Allah," katanya.

Semoga, apa yang di cita-cita PKB dan rakyat Jawa Timur, mengusung Pak Halim jadi Gubenur Jatim, tercapai. "Semoga di Pilgub 2018 mendatang, Pak Halim terpilih dan berhasil membawa Jawa Timur yang lebih baik," harapnya.

Kehadiran Pak Halim ke Malang, selain menyambangi para pasien di RSSA Malang, juga menghadiri acara Halal Bihalal yang digelar Pengurus Cabang Fatayat NU Kabupaten Malang, di Karangploso.

Usai itu, dilanjutkan menghadiri acara Hari Lahir ke 18 PKB, yang digelar DPC PKB Kota Malang, di Hotel Savana, Kota Malang.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES