Gayeng With YM

Hati-hati Penipuan yang Mengatasnamakan Saya

Selasa, 26 Juli 2016 - 16:49 | 47.99k
Ustadz Yusuf Mansur
Ustadz Yusuf Mansur

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Hati-hati ya.. ada yang ngasih laporan ke saya via Ustadz Jameel tentang penipuan yang mengatasnamakan nama saya. Berikut bunyi pesannya.

Assalamualaikum, Ustadz. Ini saya alumni Ponpes DH Banjar. Salam kenal…

Aku dapat kontek antum dari M. Aqil. Aku mau minta bantuan dan nasehat antum. Ada sesuatu yang ingin aku pertanyakan yang ada kaitannya dengan Ustadz Yusuf Mansur dan untuk kebaikan orang banyak juga.

Benarkah Ustadz Yusuf Mansur pernah belajar atau berguru kepada. H. Afandi (Abah Afandi)? Alamatnya di Cikasungka/ Kebagusan, Tigaraksa). H. Afandi ini selalu mengaku dan bilang kepada jamaahnya kalau dia guru dari Ustadz Yusuf Mansur, Aa Gym, Arifin Ilham, Uje, dan lain-lain.

Beliau memberikan pengajian dengan modus dzikir tapi meminta uang kepada jamaahnya. Bahkan sampai ada yang ratusan juta dengan doktrin bahwa Ustadz Yusuf Mansur itu adalah murid dia (H. Afandi). Dan dia mengatakan bahwa dia yang membuat Ustadz Yusuf Mansur sukses, dari yang tadinya terlilit hutang 11 miliar. Apakah itu benar?

Saya ingin mengungkapkan kasus ini karena kasus ini sudah termasuk penistaan agama, membawa nama baik orang untuk pencitraan pribadi, dan menipu jamaah yang jumlahnya ratusan orang.

Beberapa jamaahnya mengaku kalau dihitung-hitung uang yang masuk ke H. Afandi hasil doktrin ini sudah mencapai 3 miliar lebih karena per orang variatif, minimal 10 juta sampe 300 juta.

Saya ingin masukan dari antum karena antum yang lebih mengenal Ustadz Yusuf Mansur. Kasian jamaah atau umat yang sekarang didoktrin dengan janji bakal sukses seperti Ustadz Yususf Mansur. Mohon nasehat dan masukan antum, Ustadz!

Dan kalau antum ada waktu aku minta alamat antum supaya aku bisa bersilaturahmi ke tempat antum.

Saya di Pesantren Tahfidz Daarul Quran, Ketapang, Cipondoh, Tangerang. Itu modus penipuan. Tidak pernah beliau-beliau belajar dengan Pak Afandi. Ga pernah. Ga kenal. Dan ga pernah tau ada nama itu di hidup saya.

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : YusufMansur.com

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES