Peristiwa Daerah

Sopir Mengantuk, Panther Seruduk Pohon Hingga Terguling

Jumat, 29 Juli 2016 - 22:55 | 29.90k
Mobil Isuzu Panther yang dikendarai Sugiono, terguling usai menabrak pohon di pinggir jalan, Jumat (29/7/2016). (Foto: Romy S/TIMESIndonesia)
Mobil Isuzu Panther yang dikendarai Sugiono, terguling usai menabrak pohon di pinggir jalan, Jumat (29/7/2016). (Foto: Romy S/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, BANYUWANGI – Akibat sopir mengantuk, sebuah mobil terguling usai menabrak pohon peneduh jalan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal yang terjadi di Jalan Adi Sucipto, Kota Banyuwangi, tepatnya di depan masjid Ahmad Dahlan, Jumat (29/7/2016) sekitar pukul 16.00 WIB ini.

Saat kejadian tersebut, Sugiono (38) sang supir Panther hendak melakukan perjalanan dari rumahnya yang di Kelurahan/Kecamatan Kabat menuju ke Kelurahan Sukowidi, Kecamatan Banyuwangi Kota untuk ke rumah saudaranya.

Menurut pengakuan Sugiono, dirinya tiba-tiba hilang kesadaran sehingga mobilnya melaju tak terkendali. "Sudah sadar, ngrasain kepala nyeri. Dan baru sadar kalau saya di dalam mobil yang terguling," kata Sugiono, usai di evakuasi warga sekitar.

Akibat kejadian tersebut, Sugiono mengalami luka di bagian kepala, dan bagian lengan.

Menurut kesaksian warga yang kebetulan sedang melintas di belakang mobil tersebut, mengatakan, secara tiba-tiba mobil tersebut menabrak pohon di tepi kiri jalan. "Mobil melaju dengan kecepatan tinggi, nabrak dan akhirnya terguling," kata Eko Suriono.

Tidak ada korban dalam kecelakaan tunggal ini, namun jalur yang berada di tengah kota tersebut sempat di tutup untuk mempermudah evakuasi kendaraan yang rusak parah pada bagian depan dan samping. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES