Olahraga

BSU Target Kemenangan Kelima Saat Jamu Persija

Jumat, 29 Juli 2016 - 20:20 | 23.16k
Foto prescon BSU jelang laga lawan Persija jakarta di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Foto: Mulya Andika/TIMES Indonesia)
Foto prescon BSU jelang laga lawan Persija jakarta di Stadion Gelora Delta Sidoarjo. (Foto: Mulya Andika/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Kesebelasan Bhayangkara Surabaya United (BSU) akan terus melanjutkan trend positif dari empat laga pertandingan sebelumnya saat menjamu tim asal Ibukota Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A, di Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (30/7/2016) besok.

Hal itu disampaikan Pelatih Kepala BSU,Ibnu Grahan saat konfrensi pres dengan awak media jelang pertandingan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

"Pertandingan besok anak - anak dalam kondisi baik dan siap melanjutkan kemenangan beruntun ke 5 kami," ujarnya didepan wartawan, Jumat (29/7/2016). 

Saat ditanya adanya beberapa pungawa pemain Persija yang tidak bisa dimainkan akibat cidera dan akumulasi kartu, Ibnu menegaskan bahwa Persija adalah tim besar dan banyak pemain syarat pengalaman di tim Ibukota itu.

"Persija banyak pemain senior yang syarat pengalaman seperti Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, jadi walau pungawa Persija ada yang tidak bisa diturunkan, tapi kami tidak boleh lengah. Tetap lini belakang kami harus waspada dan anak anak tidak boleh lengah sedikitpun," paparnya.

Sementara itu, pelatih Persija, Paulo Camargo menyatakan akan  memaksimalkan sejumlah pilar yang ada, tak hanya itu dia tetap akan berusaha menampilkan strategi terbaiknya untuk mencuri poin di laga tandang melawan BSU besok.

"Saya baru pertama kali ke Stadion Sidoarjo ini, saya harap pertandingan besok kami dapat hasil yang maksimal. Seluruh pemain sudah siap dan semua pemain saya sudah tau kemampuan pemain BSU. Saya sudah intruksikan agar anak anak bisa bekerja keras terutama harus bisa mematikan defender BSU, Otavio Dutra," ungkapnya. 

Ditanya adanya sejumlah pemain sentral yang cidera dan akumulasi kartu, pelatih asal Brazil tersebut menegaskan dirinya akan memainkan beberapa pemain muda dengan di tandemkan pemain senior. 

"Pemain-pemain muda akan saya tandemkan dengan pemain senior seperti Bambang Pamungkas. Saya akui tim kami sedang mengalami penurunan performa, untuk itu kami terus melakukan evaluasi," imbuhnya.

Camargo berharap dalam pertandingan besok, anak asuhanya bisa mengimbangi permainan BSU, menginggat BSU saat ini dalam kondisi diatas angin setelah dalam 4 laga selalu menang, apalagi pertandingan besok adalah laga kandang BSU.

"Pertandingan besok BSU pasti akan tampil habis habisan untuk mengalahkan kami, tapi anak-anak siap meladeni permainan BSU. Pertandingan besok saya harap tim kami bisa curi poin," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES