Peristiwa Nasional

Jelang Eksekusi, 16 Mobil Dikirim ke LP Nusakambangan

Rabu, 27 Juli 2016 - 17:34 | 57.68k
Sejumlah petugas kepolisian berjaga di pintu gerbang pelabuhan di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. (Foto: Liputan6)
Sejumlah petugas kepolisian berjaga di pintu gerbang pelabuhan di Nusakambangan, Cilacap, Jawa Tengah. (Foto: Liputan6)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Jelang eksekusi mati jilid III, sebanyak 16 mobil dinas dari Kepolisian Sektor se-Cilacap dikirim ke kawasan Lembaga Pemasyarakatan Nusakambangan. Mobil tersebut masuk dermaga kemudian menggunakan kapal feri menuju Lapas Nusakambangan.

"Mobil operasional ini akan digunakan untuk mobilisasi di dalam (Nusakambangan, red)," kata Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polres Cilacap, AKP R. Bintoro di dermaga Wijaya Pura Cilacap, Rabu (27/7/2016).

Meskipun persiapan sudah dilakukan, namun Bintoro tidak bisa memberikan informasi terkait pelaksanaan eksekusi terpidana mati jilid III ini. Menurutnya Kejaksaan Agung yang berhak menyampaikan kapan eksekusi akan dilakukan.

Beberapa nama seperti Freddy Budiman dan Merry Utami kerap disinggung akan menjadi bagian dari 12 terpidana mati yang akan dieksekusi dalam waktu dekat ini. Namun hal ini belum dapat dipastikan, karena Kejaksaan Agung belum merilis secara resmi nama-nama yang akan menjalani eksekusi mati jilid III ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES