Olahraga

Persela Berburu Bek Pengganti Adelmund

Rabu, 27 Juli 2016 - 09:22 | 45.33k
Bek Persela Kristian Adelmund bersantai bersama rekan-rekannya usai menjalani latihan. (Foto : Ardiyanto/TIMESIndonesia)
Bek Persela Kristian Adelmund bersantai bersama rekan-rekannya usai menjalani latihan. (Foto : Ardiyanto/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Persela Lamongan mulai berburu pemain belakang baru untuk menjadi pengganti Kristian Adelmund yang akan mengakhiri kontrak sebelum putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 berakhir.

Media Officer Persela, Andika Hangga Pramana menyebutkan, saat ini manajemen Laskar Joko Tingkir mendapatkan tawaran empat pemain dari agen untuk calon bek tengah tim besutan Sutan Harhara. 

"Manajemen masih mencari referensi pemain asing dari agen. Ada tawaran 3-4 pemain. Soal teknis lapangan nanti diserahkan ke pelatih," ujar dia tanpa bersedia menyebutkan nama-nama bek asing yang ditawarkan oleg agen

Lebih lanjut, pria yang akrab di sapa Angga menjelaskan, tim pelatih mulai memantau sejumlah pemain belakang yang dianggap potensial melalui rekaman video.

Angga menegaskan, kualitas pengganti Adelmund harus lebih baik kemampuannya. "Jadi tidak di bawah Adelmund kalau bisa lebih bagus dari Adelmund," pungkas Angga. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES