Peristiwa Daerah

Bupati Pamekasan Akui Ada di Acara Tarian Erotis Lady Wash

Selasa, 26 Juli 2016 - 15:20 | 175.60k
Tarian erotis empat perempuan seksi setelah latihan bersama motocrosa di sirkuit Desa Dasok, Kecamatan Pademawu. (Foto: Putera Khafi/TIMESIndonesia).
Tarian erotis empat perempuan seksi setelah latihan bersama motocrosa di sirkuit Desa Dasok, Kecamatan Pademawu. (Foto: Putera Khafi/TIMESIndonesia).

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Sajian tarian erotis empat lady wash dalam latihan bersama motocross yang digelar di sirkuit Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Ahad (24/7/2016) tidak hanya disaksikan penggemar motocross dan anak-anak di bawah umur, tetapi juga dihadiri Bupati Pamekasan, Achmad Syafii dan anggota forum pimpinan lainnya.

“Kebetulan saya dan Pak Dandim ada di situ. Pak Kapolres juga ngintip di luar,” terang  Bupati Syafii saat dimintai klarifikasi sejumlah wartawan.

Mantan Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan yang pindah ke Partai Demokrat ini menambahkan, tarian erotis empat lady wash itu di luar skenario. Bahkan panitia juga mengaku bahwa tarian erotis itu, tanpa ada koordinasi sebelumnya.

“Saya minta agar panitia lebih mengendalikan lagi. Sebab hiburan yang tidak baik sudah menjadi komitmen bersama agar tidak dilakukan di Pamekasan,” imbuhnya.

Mantan anggota DPR RI ini mengungkapkan, hiburan tarian erotis dalam latihan motocross itu, kalau tidak menciderai Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbangsalam). Namun hanya mengganggu.

“Kalau dibilang menciderai tidak, hanya mengganggu saja,” ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES