Peristiwa Nasional Konferensi Internasional Bela Negara

Para Ulama Luar Negeri Mulai Berdatangan

Selasa, 26 Juli 2016 - 14:26 | 85.07k
Para Ulama Mulai Berdatangan. (Foto: jatmanevent.id)
Para Ulama Mulai Berdatangan. (Foto: jatmanevent.id)
FOKUS

Konferensi Internasional Bela Negara

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Sejumlah ulama dari luar negeri yang menjadi perwakilan negara, yang akan hadir dalam acara Konferensi Internasional Bela Negara di Pekalongan, 27-29 Juli 2016, sudah mulai berdatangan ke tanah air.

Menurut Ahmad Al Habsi Menurut Akhamd, salah satu panitia Konferensi Internasional Bela Negara, bahwa beberapa ulama luar negeri sudah ada yang tiba di Indonesia, sejak Senin (25/7/2016) pagi. "Senin (25/7/2016) kemarin, sudah ada empat orang ulama telah tiba di Jakarta," akunya, Selasa (26/7/2016).

Adapun beberapa ulama luar negeri yang sudah hadir diantaranya, Prof Dr Abdul Malik As-Sa'di (dari Amman, Jordan), Prof Dr Musthafa Abu Shawi (dari Palestina), Dr Bara Abdul Malik As-Sa'di (dari Amman, Jordan) dan Syaikh Aun Muin Al-Qaddumi (dari Jordan).

Rencanya, sekitar 300 tokoh dalam negeri dan 65 tokoh luar negeri dari 40 Negara diundang dalam Konferensi Internasional Bela Negara.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Jam’iyyah Ahlit Thariqah al-Mu’tabarah an-Nahdliyyah (JATMAN) itu, juga akan dihadiri oleh para ulama dari 40 negara, para umara, serta para kiai thariqah dari seluruh penjuru Indonesia. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : KBAswaja

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES