Olahraga

Tumbangkan Persib, Nil Akui Timnya Beruntung

Selasa, 26 Juli 2016 - 08:32 | 16.78k
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (foto: bolaindo.com)
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (foto: bolaindo.com)

TIMESINDONESIA, PADANG – Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, menilai timnya memiliki keberuntung lebih dibandingkan Persib pada laga pekan keduabelas ISC 2016 di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/07/2016) malam.

Nil mengatakan, empat gol tanpa balas yang diciptakan oleh anak asuhnya tidak diraih dengan mudah. Karena menurutnya, tim Maung Bandung tetap tampil baik dan terus memberikan perlawanan. Hal itu membuat Nil menilai empat gol itu pun sebagai sebuah keberuntungan.

"Kita bersyukur dapat menang pada pertandingan ini. Ini perjuangan anak-anak semua. Bandung main luar biasa, dan mereka tidak mudah dikalahkan. Kita lebih luckysaja dari Persib," kata Nil.

Pada pertandingan ini, Semen Padang pesta empat gol ke gawang Persib. Empat gol ini dicetak Marcel Secramento dengan dua gol, Vendry Mofu dan Riko Simanjuntak. 

Pelatih asli Padang ini menambahkan, pada pertandingan ini, para pemain menjalankan intruksinya dengan baik. Dalam menerapkan skema bertahan ataupun menyerang, para pemainnya bermain sangat disiplin, sehingga Semen Padang pun berhasil memertahankan cleansheet tanpa gol balasan.

Meski demikian, Nil juga mengingatkan, kemenangan harus bisa menjadi motivasi buat tim karena perjalanan tim berjuluk Kabau sirah ini masih panjang.

"Mereka menjalankan strategi sesuai yang kita harapkan. Kita nikmati kemenangan ini, dan jangan terlalu senang, karena masih ada pertandingan di depan," tambahnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Persib

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES