Olahraga

Arema Fokuskan Recovery untuk Jamu Barito Putera

Selasa, 26 Juli 2016 - 01:26 | 19.09k
Asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya bersama pelatih Barito Putera Mundari Karya (foto: Imaduddin Muhammad/ TIMES Indonesia)
Asisten pelatih Arema, I Made Pasek Wijaya bersama pelatih Barito Putera Mundari Karya (foto: Imaduddin Muhammad/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Arema Cronus saat ini menyatakan tengah fokus pada tahap recovery untuk menghadapi Barito Putera, pada laga kandang yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Selasa (25/7/2016) malam. 

Menurut asisten pelatih, I Made Pasek Wijaya, Arema tak memiliki persiapan khusus untuk menghadapi Barito Putera.

Karena kata pria asal Bali ini, timnya saat ini tengah fokus pada pengembalian kondisi fisik pemain. Ia juga menilai, untuk jadwal yang mepet ini juga akan sangat mempengaruhi kebugaran pemain.

"Untuk persiapan, kami fokus recovery untuk jaga kondisi pemain. Selain itu, kami juga memperbaiki komunikasi antar pemain," kata Pasek.

"Waktu melawan Perseru kami kurang komunikasi sehingga bola sering lepas, tapi saya berharap besok sudah dapat lebih baik," sambunya.

Selain itu, gelandang Arema Raphael Maitimo juga dipastikan absen pada laga nanti. Pasalnya, Maitimo dikabarkan masih kepentingan ke luar Hongkong.

Hal ini akan menambah deretan pemain yang absen, setelah Srdan Lopicic, Dendi Santoso dan Ahmad Nufiandani yang tengah menjalani masa pemulihan.

"Kami sudah siapkan pemain pengganti, seperti Syaiful, Revi, Hendro dan Bustomi yang siap menggantikan posisinya," tambahnya.

Sementara itu, kabar baik juga pemain tengah Arema, Hendro Siswanto. Pemain asal Tuban ini tengah pulih dan sudah siap merumput.

Gelandang tengah ini akan dipersiapkan untuk menggantikan tugas Maitimo untuk menyuplai bola ke para striker Arema.

"Hendro sudah pulih, tapi untuk main tidaknya itu keputusan pelatih besok," tandasnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES