Peristiwa Daerah

Tarian Erotis Motocross Diakui tanpa Koordinasi Panitia

Senin, 25 Juli 2016 - 19:37 | 312.65k
Tarian erotis empat perempuan seksi setelah latihan bersama motocrosa di sirkuit Desa Dasok, Kecamatan Pademawu. (Foto: Putera Khafi/TIMESIndonesia).
Tarian erotis empat perempuan seksi setelah latihan bersama motocrosa di sirkuit Desa Dasok, Kecamatan Pademawu. (Foto: Putera Khafi/TIMESIndonesia).

TIMESINDONESIA, PAMEKASAN – Tarian erotis yang diperagakan empat lady wash pada saat latihan bersama pecinta motocross Pamekasan di sirkuit motocross Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Ahad (24/7/2016) kemarin, diakui panitia tanpa ada koordinasi sebelumnya.

Panitia penyelenggara, Agus mengatakan, kehadiran empat lady wash itu tidak pernah dikoordinasikan sebelumnya oleh pihak sponsor.

"Saya tidak tahu kalau di akhir acara ada lady washnya," kata Agus, Senin (25/7/2016). 

Pria yang juga Kepala Desa Dasok Pademawu ini meminta maaf atas kehadiran empat lady wash itu karena sudah menuai kecaman dari masyarakat Pamekasan.

Baca Juga: Sajikan Tarian Erotis, Motocross di Pamekasan Menuai Kecaman

"Ke depan akan lebih serius lagi jika ada latihan bersama agar lebih koordonasi lagi," ungkapnya.

Sementara itu, pembina Ikatan Motor Pamekasan (Impas) Letnan Kolonel Armed Mawardi, mengaku kecewa atas adanya acara tarian erotis yang diperagakan lady wash. Acara tersebut di luar skenario dan tanpa ada koordinasi.

"Latihan bersama crosser kemarin itu diciderai dengan hal yang tidak ada kaitannya dengan latihan penjaringan calon crosser. Saya sangat prihatin," ungkap pria yang juga Komandan Kodim 0826 Pamekasan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES