Peristiwa Daerah

Kabupaten Jombang Berhasil Raih Adipura Kirana 2016

Senin, 25 Juli 2016 - 08:27 | 105.09k
Wakil Bupati Mundjidah Wahab memberangkatkan secara simbolik kirab piala Adipura Kirana dari Pendapa Kabupaten Jombang, Senin (25/7/2016).. (Foto: Mardiansyah/TIMESIndonesia)
Wakil Bupati Mundjidah Wahab memberangkatkan secara simbolik kirab piala Adipura Kirana dari Pendapa Kabupaten Jombang, Senin (25/7/2016).. (Foto: Mardiansyah/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, JOMBANG – Kabupaten Jombang kembali meraih penghargaan bergengsi di bidang kebersihan dan tata kelola lingkungan, yakni Adipura. Tahun ini jenis penghargaan yang diraih adalah Adipura Kirana. Sebelumnya, penghargaan yang diraih tahun lalu adalah Adipura Kencana,

Penghargaan tersebut diterima langsung Bupati Nyono Suharli Wihandoko dari Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, di Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Jumat (22/07/2016) lalu.

Sementara untuk perayaannya, Senin (25/7/2016) Pemkab menggelar kirab piala Adipura Kirana di Pendapa Kabupaten Jombang dengan melibatkan seluruh pihak yang terlihat selama penilaian Adipura.

Wakil Bupati Mundjidah Wahab saat menyampaikan sambutan berkata, Pemkab Jombang berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang ikut terlibat aktif dalam menjaga kebersihan dan tata kelola lingkungan.

“Piala ini untuk masyarakat Kabupaten Jombang. Keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta seluruh masyarakat, semoga tahun depan Jombang dapat kembali penghargaan Adipura,” kata Mundjidah.

Kirab Piala Adipura Kirana diikuti jajaran Forpimda, SKPD, dan siswa dari sekolah berpredikat Adiwiyata. Sementara di sepanjang Jalan KH Wahid Hasyim berjajar ratusan siswa berbagai sekolah dan warga yang menonton jalannya kirab. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES