Peristiwa Daerah

Sajikan Tarian Erotis, Motocross di Pamekasan Menuai Kecaman

Senin, 25 Juli 2016 - 00:05 | 848.49k
Tarian erotis empat perempuan seksi setelah latihan bersama motocrosa di sirkuit Desa Dasok, Kecamatan Pademawu. (Foto: Putera Khafi/TIMESIndonesia).
Tarian erotis empat perempuan seksi setelah latihan bersama motocrosa di sirkuit Desa Dasok, Kecamatan Pademawu. (Foto: Putera Khafi/TIMESIndonesia).

TIMESINDONESIA, PAMEKASANLatihan bersama penggemar motocross Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur di lapangan Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Minggu (24/7/2016) menuai kecaman. Ini terjadi karena usai latihan, ada penyajian tarian erotis dari empat perempuan dengan pakaian serba minim.

Dalam tarian tersebut, empat perempuan berpakaian seragam tanktop hitam dan celana minim warna kotak-kotak kombinasi hitam putih menari dengan disemprot dengan air untuk menambah suasana semakin heboh.

Hiburan tersebut, tidak hanya ditonton orang dewasa. Tetapi juga anak-anak di bawah umur. Puluhan penonton merangsek membentuk lingkaran untuk menikmati hiburan ini.

Hiburan yang tak lumrah ini, menuai kecaman dari salah satu pemuda yang hadir. Salah satunya Abdurrahman. Pemuda yang mengidolakan pelapa MotoGP Valentino Rossi ini menilai, hiburan semacam itu tidak patut dipertontonkan di depan umum. Apalagi ada anak-anak di bawah usia.

"Hiburan crossnya saya senang. Tapi tarian erotis perempuan itu rasanya tidak elok ada di depan umum apalagi di Pamekasan yang menganut prinsip Gerakan Pembangunan Masyarakat Islami (Gerbangsalam)," katanya.

Pemuda yang akrab disapa Dudung ini mempertanyakan izin adanya hiburan tambahan itu. Sebab, pada saat acara berlangsung, ada undangan yang hadir dari Kodim 0826 Pamekasan dan Polres Pamekasan.

"Apakah Kodim dan Polres atau Pemkab Pamekasan ikut membenarkan kegiatan hiburan tarian erotis? Ini patut dipertanyakan," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES