Olahraga

Semen Padang Waspadai Permainan Persib Bandung

Minggu, 24 Juli 2016 - 22:40 | 33.49k
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (foto: bolaindo.com)
Pelatih Semen Padang, Nil Maizar (foto: bolaindo.com)

TIMESINDONESIA, PADANG – Pelatih Semen Padang, Nil Maizar menyatakan pertandingan menghadapi Persib Bandung akan berlangsung cukup berat. Mantan pelatih timnas ini melihat tim asuhan Djajang Nurdjaman merupakan tim yang berbahaya saat menjalani laga tandang.

Sebelumnya, Persib berhasil menang atas Persipura Jayapura dengan skor 2-0. Hal ini membuat Nil menilai tim berjuluk Maung Bandung tersebut sudah membuktikan sebagai tim yang berbahaya saat tandang ke markas lawan. Meski catatan timnya cukup mulus dengan memenangkan lima laga kandangnya. 

"Mereka menang 2-0 di kandang Persipura, tentunya harus kita waspadai," kata Nil, Minggu (24/7/2016).

Selain itu, Nil berjanji akan memberikan penampilan terbaik timnya pada laga tersebut. Absennya Mekan Nasyirov akibat kartu merah pada laga sebelumnya, bukan lah aral berarti bagi Nil.

"Kita akan maksimalkan apa yang kita punya. Kami tidak ada pemain yang lebih istimewa. Mereka sama dan bisa digantikan oleh pemain lain," pungkasnya.

Lebih lanjut, Nil juga menyatakan pertandingan nanti akan menjadi  duel taktik yang menarik antara dirinya dengan Djadjang. Karena, keduanya sama-sama pernah menimba ilmu sepakbola di luar negeri. Nil sebelumnya pernah berguru di Jerman, sementara Djadjang belum lama ini belajar kepelatihan di Italia.

"Ini seperti duel taktik ala Jerman kontra Italia. Kami siap memaksimalkan kemampuan pemain yang kami miliki. Kami tidak ada pemain yang dianggap bintang dan hebat, semuanya dianggap sama," tegasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Persib

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES