Olahraga

Kim: Semen Padang Bukan Lawan Mudah

Minggu, 24 Juli 2016 - 21:10 | 32.51k
Gelandang bertahan Persib, Kim Jeffrey Kurniawan (foto: Liputan6)
Gelandang bertahan Persib, Kim Jeffrey Kurniawan (foto: Liputan6)

TIMESINDONESIA, PADANG – Gelandang bertahan Persib, Kim Jeffrey Kurniawan menilai Semen Padang bukannya lawan yang mudah dihadapi. Menurutnya, tim berjuluk Kabau Sirah tersebut memiliki kekuatan yang tak jauh berbeda dengan tim Persipura.

"Semen Padang tim yang bagus, hampir sama seperti main di Papua menghadapi Persipura. Kami harus kerja keras dan tidak perlu sembunyi atau takut, kami harus percaya dan maksimal," kata Kim. 

Kim menambahkan Persib tetap optimistis mampu menang di Stadion H. Agus Salim, Padang, Senin (25/7/2016) besok. Sebab, saat tandang ke Papua, Persib sempat diragukan tumbang dari tuan rumah. Namun, keraguan tersebut dijawab dengan kememangan Persib dari tuan rumah 2-0.

"Poin di Papua memang belum tentu kita dapatkan lagi di Padang, apalagi persiapan minim. Tapi kita harus tetap percaya pada tim ini. Kita akan kerja keras," tambahnya.

Saat ini Persib di posisi ketujuh klasemen sementara ISC A dengan 17 poin, satu tingkat di bawah Semen Padang berada diposisi enam dengan poin yang sama, namun unggul dalam selisih gol.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Persib

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES