Olahraga

Pelatih Persela: Kemenangan yang Patut Disyukuri

Minggu, 24 Juli 2016 - 19:59 | 19.98k
Dari kiri-kanan: Pelatih Persela Sutan Harhara dan bek Kristian Adelmund di konferensi pers usai laga di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (24/7/2016). (Foto : Ardiyanto/TIMESIndonesia)
Dari kiri-kanan: Pelatih Persela Sutan Harhara dan bek Kristian Adelmund di konferensi pers usai laga di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (24/7/2016). (Foto : Ardiyanto/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Keberhasilan Persela Lamongan mendulang kemenangan di turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 di sukuri oleh Pelatih Laskar Joko Tingkir Sutan Harhara. 

Persela menundukkan Pusamania Borneo FC (PBFC) melalui gol semata wayang Dendi Sulistyawan di menit ke 61, dalam pertandingan Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (24/7/2016) petang.

"Kita mensyukuri hasil ini (menang, red). Bagaimana defender kita yang digalang Adelmund, Zainal Haq, pemain senior Taufik Kasrun bisa survive tidak kebobolan," ucapnya di konferensi pers usai laga.

Kemenangan atas Pesut Etam menjadi kemenangan ketiga yang diraih tim kebanggaan LA Mania dan Curva Boys di turnamen ISC A. Padahal, sambung Sutan, anak didiknya tengah kelelahan karena harus menjalani jadwal padat. 

"Ada beberapa pemain kita yang tidak dalam performa maksimal, saya mengetahui itu, kita cukup kelelahan," ungkap Sutan. 

Sebenarnya Persela memiliki kesempatan menang lebih dari satu gol. Namun, eksekusi penalti Dzumafo di menit 71, yang semestinya bisa dikonversi menjadi gol justru melebar ke sisi kanan gawang PBFC yang dijaga Dian Agus Prasetyo.

"Saya gak bisa komen, kita fast break 1 dan penalti," elaknya. 

Sutan enggan menyalahkan pemain asing asal Kamerun tersebut atas kegagalannya mengeksekusi bola dari titik putih. "Tapi Dzumafo umpan berkelas ke Pae (dalam laga melawan Sriwijaya FC, red) dan tadi ke Dendi, tidak ada masalah dengan tim saya," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES