Olahraga

Hafal Permainan Lawan, Pelatih Persela Yakin Raih 3 Poin

Sabtu, 23 Juli 2016 - 23:01 | 106.53k
Dari kanan-kiri : Bek Persela Ramadhan Saputra, Pelatih Persela Sutan Harhara, Pelatih PBFC Dragan Djukanovic dan gelandang PBFC Terens Puhiri berfoto bersama usai konferensi pers, Sabtu (23/7/2016). (Foto : Ardiyanto/TIMESIndonesia)
Dari kanan-kiri : Bek Persela Ramadhan Saputra, Pelatih Persela Sutan Harhara, Pelatih PBFC Dragan Djukanovic dan gelandang PBFC Terens Puhiri berfoto bersama usai konferensi pers, Sabtu (23/7/2016). (Foto : Ardiyanto/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Pelatih Persela Lamongan, Sutan Harhara, mengaku sudah hafal gaya permainan Pusamania Borneo FC (PBFC) yang akan di hadapi Laskar Joko Tingkir di Indonesia Soccer Championship (ISC) A, Minggu (24/7/2016) besok di Stadion Surajaya.

''Saya sudah tahu kemampuan Pusam. Apalagi ada pemain yang pernah saya latih, termasuk Terens Puhiri,'' ucap Pelatih Sutan Harhara di konferensi pers di Sekretariat Persela, Sabtu (23/7/2016).

Pada laga pekan ke-12 yang akan digelar di Stadion Surajaya, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Minggu nanti,  sebagai tuan rumah, Choirul Huda cs akan mendapat pasokan motivasi yang berlipat dari ribuan pendukungnya - LA Mania.

Motivasi tambahan juga muncul berkat keberhasilan mendapat poin tandang pertama yang diraih Persela ketika bertemu Sriwijaya FC di pekan ke-11 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Kamis (21/7/2016) lalu. Bertanding di Palembang, Laskar Joko Tingkir sukses menahan tuan rumah 2-2.

"Kami sudah sangat siap melawan Pusamania Borneo, kami berharap mendapatkan hasil yang baik," inginnya.

Merasa sudah mengenal pola penampilan lawan, Sutan pun sudah menyiapkan strategi untuk mengantisipasinya. "Mungkin saja ada perubahan komposisi pemain. Itu termasuk bagian dari strategi," ucap dia. 

Alasan melakukan rotasi pemain saat bersua PBFC, dikatakan Sutan, karena para punggawa Laskar Joko Tingkir harus menjalani partai padat nan melelahkan dan baru saja menempuh perjalanan panjang dari Palembang.

"Soal jadwal pasti ada pengaruhnya. Tapi saya sudah siapkan solusinya," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Sukmana

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES