Tekno

Akhirnya Apple Kalahkan Google Jadi Perusahaan Terfavorit

Minggu, 24 Juli 2016 - 14:32 | 46.00k
Ilustrasi. (Foto: tech-myanmar.com)
Ilustrasi. (Foto: tech-myanmar.com)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Dalam survei yang dilakukan FutureBrand, Apple menjadi perusahaan terfavorit di dunia. Survei ini dilakukan setiap tahun untuk menentukan 100 perusahaan favorit di dunia.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (23//7/2016), dalam tiga tahun terakhir, posisi Apple dalam survei selalu mengalami peningkatan. Pada 2014 lalu, Apple masih menduduki posisi keempat, sedangkan pada tahun lalu Apple menduduki posisi kedua.

Apple berhasil menggeser Google yang selama dua tahun terakhir menduduki puncak survei. Pada tahun ini posisi Google merosot dari daftar survei. Google tidak memenuhi syarat untuk berada di daftar lagi karena telah dijadikan satu dengan Alphabet.

Alphabet tidak memiliki brand terkenal seperti Google, dan muncul pada nomor 21 dalam daftar tahun ini. Hal ini berarti bahwa sejumlah perusahaan lainnya bergeser ke atas.

Beberapa perusahaan lain yang masuk daftar perusahaan favorit adalah Microsoft di posisi kedua. Sementara posisi ketiga ditempati oleh Samsung yang selama dua tahun terakhir menempati posisi kelima dan ketujuh. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES