Peristiwa Daerah

Lantik Pengurus Baru, Muhammadiyah Banyumas Gelar Tabligh Akbar

Sabtu, 23 Juli 2016 - 14:14 | 54.64k
Tabligh akbar muahmmadiah banyumas (@pemudamuh_bms)
Tabligh akbar muahmmadiah banyumas (@pemudamuh_bms)

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Pengurus Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Banyumas menggelar Tablgih Akbar dalam rangka melantik pengurus baru dan juga melepas jamaah haji warga Muhammadiyah Kota Mendoan ini yang akan berangkat pada bulan depan.

"Agenda utama selain silaturahmi adalah pelantikan dan pelepasan jamaah haji," kata Nur Fauzi, ketua Pemuda Muhammadiyah, yang juga panitia dalam acara ini kepada BANYUMASTIMES Sabtu (23/7/2016).

Acara yang akan dilaksanakan pada hari minggu besk 24 Juli di Auditorium Ukhuwah Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP) ini bakal dihadiri ribuan warga Muhammadiyah se Banyumas beserta dengan lembaga yang ada di bawahnya. Ribuan warga ini selain menjadi saksi pelantikan juga akan mendengarkan ceramah silaturahmi dari Ketua Muhammadiyah Jawa Tengah Dr. HM. Rozihan Anwar MA.

Menurut Nur Fauzi, pelantikan ini merupakan momen penting untuk melanjutkan roda organisasi Muhammadiyah di Banyumas yang makin berkembang dalam kegiatan dakwahnya. Sehingga pengurus baru yang akan di lantik di harapkan mampu meneruskan dan mengembangkan berbagai hal yang sudah berjalan selama ini.

"Tantangan dakwah makin berat terutama karena perkembangan zaman yang makin cepat dan membutuhkan jawaban dari organisasi," lanjut Nur. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Banyumas TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES