Olahraga

Fokus Menang, Pemain Persibas Dikarantina

Sabtu, 23 Juli 2016 - 13:58 | 27.62k
Persibangga saat bermain dengan Persibas di laga perdana kompetisi TSC B. (Foto: purwokertokita)
Persibangga saat bermain dengan Persibas di laga perdana kompetisi TSC B. (Foto: purwokertokita)

TIMESINDONESIA, BANYUMAS – Duel Ngapak Persibas Banyumas melawan Persibangga Purbalingga dalam lanjutan laga ISC B Minggu besok di GOR Satria Purwokerto betul-betul mendapat perhatian serius dari manajemen Persibas. Tidak ingin kehilangan angka dan kalah seperti laga pertama dari tim tetangganya itu, manajemen Persibas mengarantina semua pemain di Hotel Rodamas Purwokerto.

"Semua pemain kami karantina agar fokus dengan program latihan dari mas Ispry dan target menang itu tidak berubah," jelas Dimas Gustaman, Manajer Persibas kepada BANYUMASTIMES Sabtu (23/7/2016).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya oleh BANYUMASTIMES, untuk menghadapi laga Ngapak Persibangga, pelatih Persibas Ispriyanto fokus membenahi lini depan Persibas agar memiliki daya gedor yang prima untuk menghasilkan gol lebih banyak. Untuk itu program latihan untuk tim selain meningkatkan mental juga semakin mengasah naluri haus gol lini depan Abda Ali dkk.

Kerjasama antar pemain dalam menggiring bola dari kaki ke kaki juga diperbaiki agar tercipta kekompakan tim. Itu agar alur serangan yang terarah dan bisa difinishing dengan baik oleh pemain depan Persibas.

Apalagi bermain di kandang yang tentunya akan dibirukan oleh para suporter Bombastik menjadikan Persibas harus mampu menampilkan permainan yang cantik,agresif dan mampu menjebol jala Persibangga.

"Secara umum Mas Ispry sudah melihat ada kemajuan dari kemampuan pemain, mohon doa warga Banyumas saja untuk laga besok bisa menang dari klub tetangga," pungkas Dimas. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Banyumas TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES