Olahraga

Persiapan Timnas Dipastikan Tak Ganggu ISC 2016

Sabtu, 23 Juli 2016 - 14:29 | 55.87k
Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono (Foto: bolacom)
Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono (Foto: bolacom)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pelaksanaan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 akan tetap berjalan sesuai jadwal, meskipun persiapan timnas Indonesia di bawah asuhan Alfred Riedl tengah digeber untuk menghadapi Piala AFF 2016.

Kesepakatan itu diambil setelah digelar pertemuan antara PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator kompetisi ISC 2016, dengan manajemen klub yang digelar di Hotel Parklane, Jakarta, Jumat malam (22/7/2016) malam.

Berdasarkan data tim media GTS, ada dua opsi yang ditawarkan sebelum diambil keputusan tersebut yakni opsi pertama kompetisi tetap berjalan meski klub mengirimkan dua pemain atau opsi kedua kompetisi dihentikan selama timnas menjalani persiapan Piala AFF.

"Klub telah memutuskan menggunakan opsi pertama. Kami juga sudah membicarakan keputusan ini dengan Alfred Riedl (pelatih timnas) dan sudah tidak ada masalah," terang Direktur Utama PT GTS, Joko Driyono.

Demi mendukung persiapan timnas, juga sudah diputuskan mekanisme pemusatan latihan. Menurut Joko, pemusatan latihan akan dilakukan secara bertahap yaitu periode Agustus-September dan Oktober-November.

"Untuk periode pertama pelatih diperbolehkan memanggil pemain karena tidak ada agenda pertandingan. Pemanggilan tahap pertama tidak mengganggu klub. Jadi klub tidak merasa dirugikan," lanjutnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Antara News

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES