Olahraga

Persib Bandung Pertahan Komposisi Pemain Hadapi Semen Padang

Jumat, 22 Juli 2016 - 13:55 | 56.90k
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman (Foto: jelasberita)
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman (Foto: jelasberita)

TIMESINDONESIA, JAYAPURA – Sukses menumbangkan tim tuan rumah Persipura Jayapura 2-0, Persib menyatakan tak akan merubah susunan pemainnya untuk menghadapi Semen Padang di pekan keduabelas ISC 2016.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan sejak di Bandung, ia sudah mempersiapkan para pemainnya untuk laga di Papua dan Padang.

Ia juga mengaku hanya akan melakukan perubahan komposisi pemain jika terdapat kendala seperti akumulasi kartu atau cedera.

"Sejauh ini semuanya aman. Jadi, sesuai rencana di Bandung, pemain yang dibawa ke Papua kita akan bawa ke Padang," kata Djadjang, Jumat (22/07/2016).

Sesuai jadwal tim akan berangkat dari Bandara Sentani, Jayapura pukul 11.30 WIT menuju Jakarta untuk transit dan selanjutnya berangkat ke Padang dijadwalkan pukul 20.00 WIB malam. Persib sendiri akan menghadapi Semen Padang di Stadion Agus Salim, Senin (25/7/2016) mendatang.

Pada tour Persib ini, Djajang membawa 20 pemain dua pekan laga ISC 2016. Sementara enam pemain yang ditinggal di Bandung. Keenam pemain mereka, yakni Yandi Sofyan, Rudiyana, Jujun Saepuloh, Rachmad Hidayat, M Ridwan dan Purwoko Yudhi Pratomo pun diminta tetap menjaga kondisi selama di Bandung.

"Mereka pemain profesional, pasti sudah mengetahui apa yang seharusnya dilakukan. Saya tentu berharap, mereka melakukan tugas yang diberikan," tambahnya.

Sementara itu, sebanyak 20 pemain yang dibawa ke Padang itu ialah I Made Wirawan, Muhammad Natshir, Zulham Zamrun, M. Agung Pribadi, Sergio van Dijk, Vladimir Vujovic, Samsul Arif, Taufiq, Rulodof Yanto Basna, Juan Carlos Belencoso, Tony Sucipto, David Laly, Kim Jeffrey Kurniawan, Robertino Pugliara, Hariono, Tantan, Hermawan, Dias Angga Putra, Jajang Sukmara dan Atep. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Sukmana
Sumber : Persib

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES