Tekno

Larangan Pokemon Go, Ini Kata Gamer Profesional

Jumat, 22 Juli 2016 - 04:47 | 102.08k
Ilustrasi. (Foto: Youtube)
Ilustrasi. (Foto: Youtube)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Larangan bermain game online Pokemon Go perlu ditelusuri lebih lanjut. Hal ini diungkapkan anggota gamer profesional perempuan NXA Ladies, Sylvia. Pendapat ini muncul setelah banyaknya isu larangan bermain Pokemon Go karena banyak membawa efek negatif.

"Harus ditelusuri lagi, (larangan bermain game Pokemon Go), soalnya enggak selalu game membawa dampak negatif," kata Sylvia seperti dilansir dari ANTARA di Jakarta, Kamis (21/7/2016).

Sylvia mengatakan tidak selamanya game berdampak negatif bagi penggunanya. Menurutnya, game Pokemon Go ini bisa bermanfaat sebagai cara untuk menemani jalan-jalan keluar rumah.

"Yang jarang keluar rumah jadi sering keluar rumah yang malas-malasan jadi sering jalan. Bahkan untuk perempuan sendiri bisa jadi diet juga," ujarnya.

Sylvia mengakui ia yang sebelumnya identik dengan game PC juga bermain game yang sedang tren ini. Ia mengatakan game ini termasuk game yang inovatif. Jika beredar kabar game ini berdampak buruk pada penggunanya, menurutnya hal ini bukan salah pada gamenya tetapi pada gamernya.

"Karena kecelakaan, apa pun yang negatif itu bukan berasal dari game-nya, tapi dari gamer-nya itu sendiri bagaimana dia bisa mengelola game itu sendiri," pungkasnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Publisher : Siska Febrina

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES