Otomotif

Anzon Toyota Pontianak Launching All New Sienta

Rabu, 20 Juli 2016 - 07:02 | 73.59k
Foto: astra-toyota
Foto: astra-toyota

TIMESINDONESIA, PONTIANAK – All New Sienta bakal hadir di Pontiana. Anzon Toyota Pontianak bakal melaunching produk tersebut dengan gelaran Show Room Event Launching All New Sienta di Anzon Toyota Jalan A Yani, Pontianak, 26-30 Juli 2016 dari jam 08.00-16.00 WIB.

Tak hanya itu, Anzon Toyota juga akan menggelar lomba foto selfie untuk umum. Acara lain yang bakal disuguhkan kepada masyarakat selain foto, Anzon Toyota juga akan menggelar test drive berhadiah.

Ketentuan lomba selfie cukup mudah. Yakni follow instagram @anzontoyotaofficial dan selfie bersama All New Sienta dengan hastag #anzontoyotapontianak #sientaanzon. “Tidak lupa untuk tag ke @anzontoyotaofficial,” jelas Supervisor Anzon Toyota Pontianak, Rita. Selasa (19/7/2016).

Selain di show room Anzon Toyota, All New Sienta juga akan di exibition di Ayani Mega Mall, Pontianak pada 1-7 Agustus 2016. Lagi-lagi Anzon Toyota akan menggelar lomba di pagelaran tersebut.

"Lomba foto ini terbuka untuk umum, kamera yang digunakan boleh DSLR / Mirrorless. Hadiahnya piala, sertifikat, dan uang tunai jutaan rupiah. Untuk info lebih lanjut bisa datang ke Anzon Toyota Jalan A yani Pontianak. Find Your Happines With Sienta," pungkas Rita. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rochmat Shobirin
Sumber : Pontianak TIMES

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES