Olahraga

Menepi Sebulan, Ronaldo Janji Bangkit Lebih Garang

Selasa, 19 Juli 2016 - 10:30 | 45.05k
Cristiano Ronaldo siap bangkit dari cedera (Foto: skysports)
Cristiano Ronaldo siap bangkit dari cedera (Foto: skysports)

TIMESINDONESIA, PORTUGAL – Menderita cedera di final Euro 2016, Cristiano Ronaldo diberikan cuti selama satu bulan untuk memulihkan diri oleh klubnya, Real Madrid.

Tampil 25 menit saja di laga puncak kontra Prancis, Ronaldo yang memberikan trofi Euro 2016 untuk Portugal, sebelumnya dicemaskan bakal menepi hingga empat bulan.

Namun menurut MARCA, Ronaldo hanya akan absen selama satu bulan dan siap kembali merumput setelah jeda internasional pertama musim depan.

Meski demikian, penyerang 31 tahun itu sudah menebar jaminan pada fans jika ia akan tampil lebih kuat usai cederanya sembuh.

"Hai semua! Saya hanya ingin berterima kasih pada semua fans saya. Saya ingin memberitahu mereka jika semuanya baik-baik saja dan saya akan kembali lebih kuat. Terima kasih, hidup Portugal," tulisnya di akun Instagram.

Sebagaimana diperkirakan, ia akan absen dalam semua laga pramusim Madrid, juga partai Piala Super Eropa kontra Sevilla pada 9 Agustus mendatang. Selain itu ia juga akan absen dalam dua partai awal La Liga kontra Real Sociedad dan Celta Vigo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Dhian Mega
Sumber : Sky Sports

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES