Olahraga

PS TNI Gagal Curi Poin di Kandang Perseru

Senin, 18 Juli 2016 - 17:29 | 31.72k
Kemenangan Perseru Serui atas PS TNI pada pekan kesepuluh ISC 2016 (Foto: indonesiansc)
Kemenangan Perseru Serui atas PS TNI pada pekan kesepuluh ISC 2016 (Foto: indonesiansc)

TIMESINDONESIA, SERUI – Perseru Serui berhasil mencukur habis PS TNI 2-0 pada pekan kesepuluh ISC A 2016. Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama Perserui pada laga laga setelah sebelumnya menelan tiga kekalahan berturut-turut di Stadion Marora, Serui, Senin (18/7/2016).

Pada pertandingan ini, kedua tim berjalan cukup ketat. Kedua tim terus melakukan jual beli serangan hampir di sepanjang babak pertama. Namun, dipenghujung babak pertama, Perseru berhasil unggul terlebih dahulu dimenit 42. Gol Yoksan Ama yang dilepaskan ke gawang PS TNI berhasil merubah kedudukan 1-0 dan bertahan hingga berakhirnya babak kedua.

Selanjutnya, memasuki babak kedua, PS TNI yang tertinggal mulai mengejar ketertinggalan. Akan tetapi, sepanjang berjalannya babak kedua, tim tuan rumah berhasil mengimbangi permain tim PS TNI. Hal ini, membuat PS TNI semakin kesulitan mencwetak angka ke gawang tuan rumah.

Tim tamu PS TNI justru mengalami kesialan di penghujung babak kedua. Pasalnya, gol bunuh diri Manahati Lestusen membuat Perseru unggul 2-0. Upaya Manahati menghentikan serangan Perseru didepan gawang ini gagal, dan menyebabkan bola masuk ke gawang PS TNI yang dijaga Dhika Bhayangkara. Skor keunggulan 2-0 Perseru atas PS TNI ini pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Hasil kemenangan ini, membawa Perseru berhasil naik ke posisi 11 klasemen sementara dengan 12 poin. Sedangkan PS TNI, saat ini kandas dilantai dasar klasemen sementara dengan meraih 6 poin pada pekan kesepuluh ISC 2016.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Khoirul Anwar
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES